Descendants of The Sun Akan Diproduksi Ulang di Taiwan

Sabtu, 25 Maret 2017 - 08:14 WIB
Descendants of The Sun Akan Diproduksi Ulang di Taiwan
Descendants of The Sun Akan Diproduksi Ulang di Taiwan
A A A
SEOUL - Descendants of The Sun (DOTS) menjadi salah satu drama Korea yang terpanas, namun saat ini sudah berakhir penanyangannya. Kepopuleran drama yang dibintangi oleh pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini membuat negara tetangga di luar Korea tertarik untuk membuat ulang. Tampaknya pemerintah Taiwan ingin membuat versi mereka sendiri.

Mengutip Koreaboo, beberapa pemberitaan Taiwan menyebutkan, bahwa akan me-remake dari drama hits Descendants of The Sun. Drama tersebut akan dibuat kembali, atas permintaan pemerintah Taiwan.

Rupanya, pemerintah Taiwan berharap bahwa tayangan drama ini bisa memberikan inspirasi bagi militer dan mengangkat moral mereka sendiri. Seperti yang terjadi setelah penanyangan drama aslinya, hal ini lakukan untuk memotivasi militer di Korea Selatan.

Menurut laporan, syuting untuk drama untuk 16 episode akan dimulai pada pertengahan April dan akan dirilis di bawah nama The Best Choice. Namun, untuk para pemainnya yang masih belum diketahui. Dan anggaran yang terendahnya sekitar USD 419.300 hingga tertinggi mencapai 12.8 juta dolar.

Drama ini akan disutradai oleh pemenang penghargaan Liang Hsiu Shen, namun hingga kini belum terungkap rincian nama-nama calon pemain yang akan menjalani casting.

Namun yang akan dicari tentunya seorang laki-laki dengan penampilan fisik cocok memerankan sebagai seorang prajurit khusus. Namun, dia juga menyebutkan ada beberapa pemain yang benar-benar bisa memerankan sebagai seorang militer.

Bagaimana pun reaksi masyarakat menanggapi remake dari drama remake Descendants of The Sun. Pasti akan ditunggu rilisnya mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)